Sunday, 12 June 2016

BIODERMA SENSIBIO H2O - MY HOLYGRAIL BEAUTY PRODUCT



Maaf bukannya bermaksud hiperbola,

Tapi..

This is my most favorite skin care product all the time!


Bioderma Sensibio H2O merupakan cairan pembersih wajah yang dapat mengahapuskan sisa make up, diperuntukkan bagi kulit sensitif, walau sebenarnya saya yang bukan tipe kulit sensitif pun tetap cocok. Selain kulit yang bersih, saya juga dapat bonus kulit yang lembab dan kenyal. Teksturnya benar-benar seperti air; cair, bening, dan ga berbau. Bahkan saat diaplikasikan ke bagian kulit yang berjerawat atau luka pun ga perih. Terus, highlightnya adalah.. setelah menggunakan Bioderma Sensibio H2O ini gak perlu dibilas, yeay!



Ingredients : WATER (AQUA), PEG-6 CAPRYLIC/CAPRIC GLYCERIDES, CUCUMIS SATIVUS (CUCUMBER) FRUIT EXTRACT, MANNITOL, XYLITOL, RHAMNOSE, FRUCTOOLIGOSACCHARIDES, PROPYLENE GLYCOL, DISODIUM EDTA, CETRIMONIUM BROMIDE. Sans parfum.
Look at those ingredients. Bioderma Sensibio H2O ini paraben free - fragrance free - alcohol free - hypoallergenic. Feel safe enough? :)



Cara pakainya mudah :
  • Tuangkan Sensibio H20 ke kapas
  • Usapkan keseluruh wajah dan leher
  • Lakukan sampai kapas yang digunakan bersih

Biasanya urutan pemakaian produk pembersih wajah saya itu sebagai berikut : make up remover - Bioderma Sensibio H2O - facial foam. Walaupun sebenarnya tidak perlu dibilas dengan air lagi, saya merasa belum afdol kalau tidak dibilas. Kecuali kalau saya dalam kondisi super capek dan malas untuk cuci muka ya :D Ajaibnya kalaupun tidak dibilas lagi, wajah saya tidak protes seperti muncul jerawat, bruntus, etc.

Bioderma Sensibio H2O sudah saya gunakan selama kurang lebih 1.5 tahun dan so far masih belum bisa pindah ke lain hati. Adiktif. Endless repurchase. To make it simpler: Bioderma Sensibio H2O is the thing that i couldn't live without. (Sounds exaggerate ya? hehe). Habisnya baru sekarang nemu produk yang bisa membersihkan se-paripurna ini. Saking cintanya, saya jadi semangat untuk share pengalaman saya selama menggunakan ini.



Saya selalu membeli Sensibio H2O ini Guardian terdekat atau Sociolla. Ukurannya bermacam-macam, untuk yang 250 ml harganya Rp 219K. Cukup mahal untuk ukuran pembersih, tapi bener-bener worth it lho :)

3 comments:

  1. Mbak bia, berarti kita gak perlu pakai milk cleanser lagi??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nit, udah ga perlu :) Aku pernah habis pakai milk cleanser trs pakai ini, pas diliat ternyata kapasnya masih kotor. Itu berarti milk cleanser ga maksimal ngangkat kotoran di wajah.. Beda banget sm Bioderma Sensibio iniii :D

      Delete
  2. jadi bia gk di dev bu*dling lagi ya.. hahah, good luck bi bisnisnya :)

    ReplyDelete