Sunday, 25 December 2016

GRAND OPENING MARTHA TILAAR SALON DAY SPA JIMBARAN, BALI


Saya termasuk orang yang hobi sekali massage & spa. Setiap kali badan kecapekan atau pegal-pegal, pasti langsung cari pertolongan ke tempat massage & spa terdekat. Nah, makanya saya girang banget saat diundang ke acara Grand Opening Martha Tilaar Salon Day Spa terbaru di Jimbaran, Bali yang berlangsung pada Sabtu, 10 Desember 2016. Yeay! Bertambah satu lagi nih opsi untuk massage yang berkualitas dan terpercaya di Bali. Martha Tilaar Salon Day Spa Jimbaran ini merupakan outlet ke-4 di Bali dan ke-70 di Indonesia. Secara konsisten, Martha Tilaar menghadirkan kenyamanan spa natural di seluruh wilayah Indonesia, dari mulai Aceh sampai Papua.


Acara dimulai dengan sambutan dari Pak David Christian, selaku partner franchise dan pemilik dari Martha Tilaar Salon Day Spa Jimbaran. Pada sambutan itu, Pak David menyampaikan bahwa beliau dan istri sangat menyukai Pulau Bali. Cita-cita mereka adalah kelak di hari tua untuk menetap tinggal di Bali, menikmati indahnya alam Pulau Dewata ini. Maka dari itu, beliau memutuskan untuk menciptakan bisnis disini dalam bentuk salon & spa, yang mana sangat identik dengan eksotisme Bali dan digemari oleh baik penduduk lokal maupun wisatawan asing. Brand Martha Tilaar dipilih oleh beliau karena beliau sudah sangat percaya akan nama besar dan kredibilitas bisnis di industri kecantikan dari Martha Tilaar.

Selanjutnya, sambutan dilanjutkan oleh Ibu Wulan Tilaar yang merupakan Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dan Direktur Utama PT Cantika Puspa Pesona. Ibu Wulan sangat senang sekali atas didirikannya outlet Martha Tilaar Salon Day Spa baru di Bali. Beliau berkeinginan untuk menumbuhkembangkan kecintaan masyarakat Bali maupun wisatawan akan tradisi dan ritual kecantikan asli Indonesia menggunakan produk lokal berkualitas. Harapannya kecintaan atas budaya ini dapat dilestarikan oleh seluruh kalangan, dari yang muda hingga yang tua. Hingga pada akhirnya pelayanan spa dan produk lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Hal ini seiring dengan misi besar Martha Tilaar, "Local Wisdom Go Global".

Foto bersama Ibu Wulan Tilaar, Ibu Widya, Ibu Lala, dan rekan Bali Beauty Blogger
Setelah sambutan berakhir, kami diperkenankan untuk menyaksikan demonstrasi dari salah satu inovasi terbaru di Martha Tilaar Salon Day Spa. Inovasi ini berupa perawatan yang diberi nama Candle Massage. Kenapa disebut "candle massage"? Massage ini menggunakan candle oil sebagai massage oil-nya. Unik sekali yah! Dari demonstrasinya, Candle Massage ini tampak dapat menghilangkan lelah dan menyenangkan. Penasaran ingin coba! Saya pribadi memang hobi sekali massage hehe. Dan ternyata, rasa penasaran hadirin terjawab oleh adanya demonstrasi langsung kepada beberapa hadirin yang beruntung lho. Wow!


Demonstrasi Candle Massage
Setelah demo selesai, acara dilanjutkan dengan kuis. Pada kuis ini saya berhasil menjawab pertanyaan dan hadiahnya adalah kupon free treatment totok wajah. Super senang! :)

Untuk melengkapi informasi yang telah hadirin terima dari para pengisi acara, menjelang akhir acara para hadirin dipersilakan untuk salon tour dan melihat-lihat bagian dalamnya. Saya super excited, gak sabar lihat lokasi dimana saya akan ditotok dan massage nantinya.


Interior dari Martha Tilaar Salon Day Spa merupakan paduan harmonis dari gaya modern namun tetap elegan dan bercita rasa Indonesia. Ruang refleksi yang memiliki 2 kursi didesain dengan motif khas Bali dan sentuhan cantik batik prada yang menambah nuansa khas Pulau Dewata. Ada juga ruang spa yang sangat nyaman dan bersih. Anyway, ruang spa terdiri dari 5 ruang spa single dan 1 ruang spa couple. Jadi bisa spa bersama dengan sahabat tersayang.

Ruang refleksi dengan 2 kursi
Ruang Spa Single
Ruang spa couple
Bath tub dengan bubble bath dan mawar
Tidak hanya sekedar massage dan spa, Martha Tilaar Salon Day Spa pun menawarkan perawatan wajah seperti facial dan make up serta perawatan rambut contohnya creambath dan hair do. Lengkap sekali dari ujung kepala sampai ujung kaki yah! Cocok sekali nih bagi wanita yang hobi merawat dirinya, dijamin tidak mau pulang hehe. Bisa juga dijadikan pilihan untuk perawatan pra-nikah bagi para calon pengantin. :)

Ruang facial
Creambath treatment di ruang salon
Seluruh perawatan kecantikan dan kesehatan yang ditawarkan Martha Tilaar Salon Day Spa ini dijamin berkualitas tinggi. Para terapis sudah dididik secara profesional dan tentunya akan melayani pengunjung dengan warm hands & good hearts yang akan membuat pengunjung tersebut nyaman dan rileks.

Bagi kalian yang tinggal di Bali atau berencana ke Bali, kalian bisa mampir kesini dan menikmati penawaran istimewa berupa diskon 20% untuk all treatment sampai dengan tanggal 11 Januari 2017. Yuk!

Martha Tilaar Salon Day Spa Jimbaran, Bali
Ruko Jimbaran Arcade Unit L
Jalan Raya Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali
Instagram : @Spa_MT
Telp : (0361) 4725966

5 comments:

  1. event reportnya rapihh banget biaa, :* adem,

    ReplyDelete
  2. wah tempatnya bagus dan nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba inna, tempatnya nyaman sekali. Kemarin aku baru coba totok wajah & reflexology, nah totok wajahnya ini juara bangeeet.

      Delete
  3. whoaaa bath ub nya royal vibe bangeet *o* brasa jd princess bayangin nyemplung dsna xD

    ReplyDelete