Thursday, 28 July 2016

WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM - AN AFFORDABLE & LOVABLE ONE



Di tengah kecintaan saya terhadap skincare, saya juga tetap setia pada hobi mencoba lipstik-lipstik terbaru. Lipstik merupakan satu-satunya item make up yang saya gunakan setiap hari. I'm totally okay to not apply any eyeliner, mascara, blush on, etc; but i can't live without lipstick! Hehe.

Salah satu lipstik yang sangat saya ingin coba diantaranya adalah Wardah Exclusive Matte Lip Cream, yang mana sedang happening banget. 

Tuesday, 19 July 2016

AN OVERNIGHT MAGIC FOR MY LIPS - NUXE ULTRA NOURISHING LIP BALM REVE DE MIEL


Memiliki bibir cantik dan sehat memang selalu jadi cita-cita saya. Saya sadar banget kalau bibir saya ini sangat kering dan pecah-pecah. Seringkali saya kena marah mama setiap kali kepergok sedang mengelupasi bibir yang kering hahaha (i know it's a bad habit)

Saya telah melalui perjalanan panjang dalam mencari produk yang bisa memperindah bibir saya ini. Sekian banyak lip balm saya coba; mulai dari produk yang bisa ditemukan di drugstore, sampai ke produk import yang hanya bisa didapatkan via online shop. Tapi hasilnya belum ada yang signifikan. 

Sampai akhirnya saya menemukan my long lost love for my lips: Nuxe Ultra Nourishing Reve de Miel lip balm.

Saturday, 16 July 2016

THE BATH BOX SCARY FACE - NEW FAVORITE!



Saat ini mulai banyak bermunculan brand skincare yang mengusung konsep natural beauty. Gak aneh sama sekali, karena sekarang orang-orang sangat menggandrungi natural skincare. Termasuk saya ini :D

Salah satu brand yang sedang naik daun diantaranya The Bath Box. The Bath Box merupakan local-brand asli Indonesia yang memproduksi berbagai macam natural bodycare product. Saya pertama kali mengenal The Bath Box dari instagram, namun sebelum memutuskan membeli saya terlebih dahulu mengunjungi website mereka untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap-kap-kap. Pada website The Bath Box, mereka menyatakan bahwa "...We focus on making natural, handmade soap and body care for people who loves natural products with no parabens, detergent, and sulfates. All our products are made by human hands with finest, fresh ingredients, and contain none to little preservatives". Interested enough? 

As for me, YES!

Dengan penuh rasa penasaran, saya akhirnya memutuskan untuk mencoba beberapa produknya yaitu Scary Face, Surprise, Honey! Shampoo dan Clay-opatra Mask. Pada post ini saya akan menceritakan pengalaman saya dalam menggunakan produk yang merupakan most-favorite slash best seller, which is Scary Face.

Tuesday, 12 July 2016

BRIDAL SHOWER MEMORY #2 : PINK, I'M IN LOVE



“If a friendship lasts longer than 7 years, psychologists say it will last a lifetime."
AMIN! Setiap melihat quote itu, saya selalu bilang "Amin".

Saya memiliki sahabat lama yang hingga saat ini masih cukup intens komunikasi plus rutin berjumpa. Persahabatan kami dimulai saat menginjak bangku kelas 3 SMP (sekitar tahun 2006) hingga sekarang. Sudah 10 tahun. Hebat kaan? Hehehe. Harapan saya cukup simpel, saya ingin hubungan baik dan silaturahmi ini terus terjaga di puluhan tahun ke depan. Till death do us part, kalau bisa. Pasti bisa kok! 

Dulu, rasanya kurang keren kalau kumpulan pertemanan tidak diberi nama. Kami pun memutuskan menyebut diri kami sebagai "Sparkles" yang merupakan singkatan sparkling gals. Jangan ketawa please! Hahaha sound cheesy ya. Memang sih, sampai sekarang saja kami masih geli sendiri kalau inget sejarahnya. Maklum namanya juga ABG labil :p

Monday, 11 July 2016

BRIDAL SHOWER MEMORY #1 - THE COP AND PRETTY ROBBERS



Salah satu memori termanis di tahun 2015: BRIDAL SHOWER!

It's been 7 months since i married and i still clearly remember how it goes. Saya mendapatkan surprise bridal shower dari para sahabat saya. 

Too sweet to be true

Saking manisnya, saya ingin bisa ingat ini sampai nanti, sampai tua, bercucu dan beruban. Cara mengabadikan yang saya pilih tentu saja melalui tulisan. Karena rasanya dengan melihat foto-foto saja tidak akan cukup hehe.

Tuesday, 5 July 2016

GET YOUR GLOWING SKIN WITH PIXI GLOW TONIC



Sekitar dua sampai tiga tahun lalu, saya termasuk yang under-estimated dengan yang namanya toner loh. Sebelumnya saya cuma anggap toner itu sebagai pelengkap binti pendamping dari milk cleanser saja, yang tidak dipakai pun tidak apa-apa.

Ternyata saya salah besar. Toner punya manfaat yang super banyak loh, guyssss! *semangat 45*

Saturday, 2 July 2016

FOOD FOR THOUGHT : BERSYUKUR



Seringkali setiap habis shalat, manusia (baca: saya) hanya fokus untuk meminta, memohon, dan berharap ke Allah.

Namun lupa untuk bersyukur, berterimakasih atas rezeki dan karunia-Nya yang jumlahnya tak terhitung.

Mulai detik ini, semoga saya bisa jadi pribadi yang selalu bersyukur yah.

Because.. 

There is always a reason to be grateful for.

Alhamdulillah. :)

Friday, 1 July 2016

HOW I START BLOGGING



Hari ini tepat setengah tahun saya berhenti bekerja. Enam bulan menjadi ibu rumah tangga. Dan dua bulan sudah saya mulai menulis blog ini.

Time does fly, yah?