Sunday, 28 August 2016

I'M ADDICTED TO FACIAL MIST AND I THINK YOU SHOULD START USING IT TOO



Within this post, i'd love to thank to all facial mist companies!

Saya gak bermaksud hiperbola; saya hanya ingin mengekspresikan kecintaan terhadap facial mist. Saat ini facial mist menjadi salah satu item kecantikan yang selalu saya bawa kemana-mana. Pokoknya pantang pergi sebelum memasukkan facial mist ke tas. Hihi.

Tuesday, 16 August 2016

WEEKEND AT THE GRIYA VILLAS & SPA



Sudah enam bulan lebih saya tinggal di Karangasem, Bali, tapi ternyata saya baru sadar kalau banyak sekali lokasi wisata disini yang belum saya kunjungi. Saat weekend, saya dan suami biasanya menghabiskan waktu di rumah untuk nonton film atau jalan-jalan 'turun gunung' ke Denpasar/Gianyar. Yang jelas bukan explore di wilayah tempat tinggal kami sendiri.

Sampai suatu saat, suami saya nyeletuk bahwa ada villa di Karangasem, tepatnya daerah Amed, yang patut untuk dicoba. Namanya The Griya Villas & Spa. Awalnya saya gak yakin alias underestimated, tapi ternyata saat lihat cuplikan fotonya di internet, malah saya yang semangat dan ngerengek untuk segera kesana hahaha. Kalau boleh saya bilang, villa ini merupakan salah satu hidden gem di Karangasem. So excited!


Thursday, 4 August 2016

NUXE HUILE PRODIGIEUSE MULTI PURPOSE DRY OIL - REVIEW


Seiring berjalannya waktu, kecintaan saya terhadap skincare natural meningkat secara eksponensial. Salah satu brand yang jadi favorit saya tak lain tak bukan adalah Nuxe. Saya gak sendiri, karena ribuan beauty enthusiast lainnya pun merasakan hal yang sama hehe.

Kali ini saya mau cerita tentang betapa saya jatuh cinta kepada salah satu Nuxe's best seller, yaitu Nuxe Huile Prodigieuse atau Nuxe Multi Purpose Dry Oil. Seneng banget akhirnya bisa mencoba dry oil yang legendaris ini. Saya gak nyangka kalau saya bakalan suka untuk menggunakan body oil, karena sebelumnya mindset saya body oil itu hanya cocok digunakan saat massage saja hahaha.

Tuesday, 2 August 2016

NEVER LEAVE HOME WITHOUT SUNSCREEN



Di salah satu episode #IbuIbuHot, saya ingat sekali dengan salah satu part dimana Lizzie Parra bilang, "Jangan keluar rumah sebelum pakai sunscreen! No way!"

Well, couldn't agree more!

Bagi yang telah rutin menggunakan sunscreen sehari-hari, lucky you. Kalau saya sih terhitung telat banget. FYI saya baru rajin pakai sunscreen sekitar empat bulan terakhir ini. Dulu saya pikir, sunscreen cukup dipakai kalau memang akan ada kegiatan outdoor seperti berenang saja. Berhubung sekarang saya tinggal di Bali, which is cuacanya terik sekali, saya mulai sadar kalau perlu nih pemakaian sunscreen untuk sehari-hari. Soalnya disini radiasi matahari siang hari sangat intens, saya terkadang merasa panasnya sampai membuat kulit perih (needless to say, i turned into a steam crab, too). Ouch.