Friday, 9 June 2017

EVERGLAM AESTHETIC CENTRE BANDUNG


Beberapa minggu yang lalu, yaitu pada tanggal 21 April 2017, saya berkesempatan menghadiri acara grand opening dari salah satu klinik kecantikan di Bandung yang diselenggarakan di Hilton Hotel. Nama kliniknya adalah Everglam Aesthetic Centre. Pada acara ini, saya hadir bersama teman-teman dari komunitas Bandung Beauty Blogger. Seneng banget! Ini event kedua yang saya hadiri bersama teman-teman Bandung Beauty Blogger, excited deh ketemu dengan teman-teman blogger cantik dari Bandung hehe.


Acara dimulai dengan sambutan oleh pemilik dari Everglam Aesthetic Centre yaitu Bapak Ardi Prambudi. Setelah sambutan, hadirlah Mr. Michael yang menjelaskan tentang suatu teknologi terbaru dari Medieva Indonesia yang bernama Body Sculpsure. Ini nih yang membuat Everglam sangat spesial dibandingkan klinik kecantikan lainnya. Everglam merupakan klinik kecantikan pertama yang menghadirkan teknologi ini dalam rangkaian servisnya.

Mr. Michael menjelaskan teknologi pada Sculpsure
Sculpsure adalah teknologi penghancur lemak pada tubuh dengan nyaman, tanpa rasa sakit dan tanpa efek samping. Pada sculpsure digunakan Non-Invasive Laser dengan Teknologi Hypertermic pertama di dunia yang dapat mencairkan gumpalan lemak secara efektif. Lemak-lemak dibakar pada suhu 40 derajat Celcius; namun kulit kita akan terjaga suhunya di 5 derajat Celcius jadi tetap terasa adem. Canggih ya! Durasi treatment tidak panjang, cukup 25 menit saja. Hasilnya akan terlihat setelah 4 - 6 minggu. Untuk hasil yang maksimal dibutuhkan treatment sebanyak 3 kali.

Everglam dan Medieva Indonesia menjanjikan bahwa treatment body sculpsure ini aman, ampuh dan mudah. Bagi kalian yang tertarik untuk mengecilkan perut, paha, atau bagian tubuh lainnya dengan rasa nyaman bisa langsung hubungi Everglam ;)

Selain body Sculpsure, Everglam memiliki banyak sekali treatment yang dapat mempercantik diri para pelanggannya. Beberapa treatmentnya diantaranya sebagai berikut:
  • Facial 
  • Micro dermabrasion untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit wajah
  • Shaping and tightening series for chubby cheeks
  • Threadlift untuk mengencangkan area wajah yang kendur
  • Filler untuk memperbaiki bentuk hidung, bibir dan bagian wajah lainnya
  • Dan masih banyak lainnya!

Fashion Show by White Bride & Adelle Jewelry
Setelah mendengarkan penjelasan mengenai body sculpsure, kami lanjut manyaksikan acara fashion show yang diadakan oleh White Bride dan Adelle Jewelry. Baju pengantin dan perhiasan yang digunakan para model benar-benar sangat cantik! Terutama perhiasannya, rasanya saya ingat sekali kalau mata saya berbinar-binar setiap kali para model menunjukkan kalung atau cincin yang digunakan. Duh, mupeng! Hihi.

Sebagai penutup, terdapat kuis dan doorprize bagi peserta yang hadir. Sayangnya saya belum beruntung nih hehe. Dan gak lupa sebelum pulang, terdapat sesi foto dengan teman-teman Bandung Beauty Blogger. Senang sekali bisa jumpa dengan semuanya. Semoga segera ada kesempatan untuk ketemu lagi ya, girls!

__

Everglam Aesthetic Centre
Paskal Hypersquare Blok B no. 18
Telp : (022) 86060959
Instagram : @everglam.id



2 comments:

  1. Biaaaa kayanya kamu lama nggak rutin ngeblog ya?











    Kok sama sih? xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaahahah fa ah, toss! :P Iya nih bulan lalu aku mesti full bedrest, buat foto produk atau editing aja ga sanggup. Insya Allah abis lebaran mau dibenerin lg ah habit nulisnya.. Km lg sibuk juga in real life yaaa? Semangattttt!

      Delete