Tuesday, 31 January 2017

FOOD FOR THOUGHT : BERBAIK SANGKA


Mixed feeling. 

Itu yang saya rasakan saat dengar kabar bahwa suami akan menjalani pendidikan di Jakarta selama tiga bulan.

Friday, 27 January 2017

A LOVELY MORNING AT EASTERN GARDEN MARTHA TILAAR SPA, BALI


Setelah setahun saya tinggal di Bali, tentunya daerah Seminyak bukan lah daerah yang asing lagi karena saya cukup sering kesana. Kalau ke Seminyak, yang saya ingat itu adalah brunch, coffee shop, ice cream/gelato, beach club atau villa. Ternyata, saya baru tahu sekitar bulan lalu kalau di Seminyak ada cabangnya Martha Tilaar Spa. Cabang ini memiliki nama Eastern Garden Martha Tilaar Spa. Langsung penasaran deh ingin coba spa disana. 

Saturday, 21 January 2017

CURRENT FAVORITE LOCAL SKINCARE BRAND: SENSATIA BOTANICALS


Tahun kemarin, saya banyak melakukan trial & error skincare. Banyak sekali produk yang saya coba; mulai dari cleanser, toner, hingga masker. Dari yang awalnya sebagai kebutuhan, lama-lama jadi hobi! Rasanya senang setiap kali membuka segel skincare baru, mencobanya satu per satu, merasakan efek yang ditimbulkan kepada kulit saya ini. Amazing experiences, i must said.

Sunday, 15 January 2017

AGEHA RICH PINK BY JAPAN SOFTLENS - REVIEW


Dari dulu saya selalu penasaran untuk coba menggunakan softlens. Pengen coba seperti teman-teman lain yang dengan stunning-nya menggunakan softlens warna-warni; hazel, biru, hijau, dan warna cantik lainnya. Sewaktu menjelang resepsi pernikahan, saya disarankan oleh perias untuk mengenakan softlens di hari-H agar mata saya terlihat lebih bagus di foto. Tapi akhIrnya tidak jadi karena saya terlalu takut untuk memakainya hahaha. Bahkan saat trial pertama pun pakai acara nangis-nangis segala (maaf yah lebay hahaha).

Wednesday, 11 January 2017

A DAY WELL SPENT AT BALI PULINA AGROWISATA


Saya ingat betul, dulu sewaktu masih tinggal di Bandung/Jakarta, setiap ke Bali pasti saya mempersiapkan sejumlah list tempat-tempat yang ingin dikunjungi. Mulai dari beach club, restoran, atau sekedar coffee shop. Nah setelah menetap disini, saya justru tidak terlalu sering pergi-pergi. Kalaupun pergi, paling ke mall atau tempat makan favorit saja. Salah satu moment dimana saya bisa jalan-jalan itu adalah saat ada keluarga atau teman berkunjung ke Bali. Mereka mampir kesini untuk liburan, saya juga ikutan liburan! Hahaha.

Saturday, 7 January 2017

AIGLOW & PAPALLONA EYELASHES - REVIEW


Dulu setiap kali mendengar kata 'bulu mata palsu', pasti yang ada di bayangan saya itu : kelilipan, berat dan ga nyaman. Pokoknya setiap selesai event dimana saya menggunakan bulu mata palsu, rasanya selalu ingin cepat-cepat melepaskan saja. Gak tahan deh kalau dipakai lama-lama. Semua kesan ini saya dapatkan dari event yang memang melelahkan dan bikin ngos-ngosan. Misalnya, pernikahan saudara/kerabat, pentas tari, wisuda, ataupun prewedding. Pada event-event tersebut, saya yang jadi seksi sibuk dan capek; lalu bulu mata yang dipasangkan biasanya lebih dari satu. Bisa dua sampai tiga tumpuk. Lalu saya wondering, kalau saya pakai bulu mata palsu di keseharian, dengan tujuan untuk mempercantik penampilan sehari-hari, apa masih tetap gak betah seperti itu ya?

Wednesday, 4 January 2017

PANAMA KITCHEN & POOL, BALI


Sudah cukup lama ya saya tidak bercerita disini tentang tempat hangout yang saya kunjungi. Terakhir itu bulan Agustus, saat saya mampir ke The Griya Villas & Spa di Karangasem. Btw, saya juga belum bilang kalau saya sudah pindah dari Karangasem dan menetap di Denpasar sejak Oktober 2016 kemarin. Sedih juga sih meninggalkan Karangasem, karena banyak sekali kenangan menyenangkan disana. Orang-orangnya, makanan, juga lokasi wisata; tapi saya cukup puas sih karena selama 8 bulan tinggal di Karangasem, saya sudah cukup banyak kuliner & jalan-jalan hehehe.