ABOUT


Hi there!

My name is Nabila Putri Karimah, but you can simply call me Bia. Thanks for stopping by at Le Floral Chic :)

Le Floral Chic is my personal blog, which will contain anything about beauty (skincare, makeup), lifestyle (travel, culinary), and my personal thought. All of my post basically based on my own experience. And yes, I will share only honest review or thought to all of you.

Bandung is my hometown, but now I currently live in Bali, Indonesia.

For any inquery, please contact me at putrikarimah@gmail.com. You can also follow my instagram @nabilaputrik.

Have a nice day!


Warmest Regards,

Bia

5 comments:

  1. Hai Bia, salam kenal!

    I just discover ur blog and I like all of ur writings! Keep writing ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Navia, salam kenal jd dariku yaaah!

      Waaa terimakasih banyak, very kind of you! Aku pun tadi habis mampir dr blogmu & i'm in awe. Seru banget ya bisa jalan-jalan kemana2 (pengen bgt ke Korea juga!!) :) Nanti kalau mau traveling wajib cek blogmu nih hehe.

      Delete
  2. Kak Bia salam kenal yaaa :)
    aku baru buka blog Kak Bia dan jatuh cinta langsung baca-bacain postnya. Hebat lo baru ngeblog tapi udah serapih dan sebagus ini blognya, beda banget sama aku yang udah mantengin blog bertahun-tahun tapi nggak maju2 :")
    Keep blogging kak! salam kenal dari anak pulau tetangga (Lombok) :D
    kalo aku ke Bali, boleh main bareng ya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Ema, salam kenal juga dariku :))
      Thank you so much for ur kind words! Ini aku masih belajar juga hehe..
      You too! Semoga semangat terus jg bloggingnya ya, aku pun skrg sedang usaha utk rutin nulis. Habisnya masih suka males-malesan sih :p
      Boleh banget ema, kalau lg main ke Bali kabar-kabarin yaa hehe. Aku udah lama pengen ke Lombok lg, tp blm kesampean nih :D

      Delete
  3. Appreciate the recommendation. Let me try it out. netflix login

    ReplyDelete